Senin, 13 Desember 2010

[Tips] Dapetin Kriss Dari Kapsul GP Di CrossFire

 
 
Kali Ini Saya Akan Memberikan Tips Cara Mendapatkan Kriss Dari Kapsul GP Di CrossFire

1. Beli Kapsul GP Kriss
2. Buka Kapsulnya
3. Putar Sampe 45 ( Derajat )
    Seperti Di SS

4. Al Hasil Anda Akan Mendapatkan Krissnya
    Seperti Di SS


Sekian Tips Dari Saya
Kalo Berguna FOLLOW Saja Blog Saya

4 komentar:

REZA mengatakan...

benar itu gan

shaka mengatakan...

kalau ngak kamu coba mana bisa tau coba aja sendiri aku coba berhasil kok

Anonim mengatakan...

woy kwn gue prnh dpt kapsul dia cuma pilih 5 derajat

Dzan Koemar Ramadhan mengatakan...

Beli braapa kapsul?